Sabtu, 02 April 2011

Salon Perawatan Rambut Rontok



Salon Perawatan Rambut Rontok – Merupakan salah satu pilihan apabila anda menginginkan perawatan rambut secara serius sekaligus memanjakannya. Dengan salon perawatan rambut rontok anda akan mendapatkan penanganan khusus oleh orang ahli secara langsung. Dengan begitu permasalahan rambut anda akan ditangani sesuai dengan masalah yang terjadi. 

Beberapa pelayanan salon, terutama salon perawatan rambut banyak menyediakan layanan umumnya seperti masker rambut, creambath, rebonding makarizo, pewarnaan rambut, curling, dan lain sebagainya. 

Akan tetapi sebelum anda menggunakan jasa layanan salon perawatan rambut alangkah baiknya anda mengenali Rambut Anda.

Beberapa tips untuk menggunakan layanan salon perawatan rambut dengan mengenali karakter rambut anda. Berikut tipsnya:
  • Rambut Normal, jika anda tidak memiliki masalah rambut mungkin anda bisa melakukan perawatan secara berkala misalnya dengan masker rambut. Ini bertujuan untuk mempertahankan kesehatan rambut.
  • Rambut Rontok, apabila anda mengalami hal ini tidak usah khawatir, karena banyak sekali cara untuk mengatasinya dan bisa anda baca di blog ini. Jika anda ingin mengatasinya dengan perawatan di salon, anda bisa menggunakan perawatan dengan cara memberikan nutrisi dan vitamin pada rambut. Karena umumnya rambut rontok karena kurangnya nutrisi. Ini dimaksudkan agar rambut anda kembali sehat dan berkilau.
  • Rambut Berminyak, rambut jenis ini dominan lepek, tidak berkilau dan mudah kotor. Anda bisa melakukan perawatan dengan menyeimbangkan kelenjar dikulit kepala.
  • Rambut Keriting, jenis rambut ini tidak terlihat mengkilap dan biasanya kering. Perawatan yang bisa anda lakukan dengan memberikan nutrisi atau ekstra kemilau dan kelembutan rambut. Sehingga rambut anda akan lebih lembut dan elastis mengayun.
  • Rambut Kaku dan Susah Diatur, untuk rambut jenis ini anda bisa melakukan perawatan serum atau masker rambut sehingga bisa melembutkan dan melemaskan rambut. Dengan begitu rambut akan lebih mudah untuk ditata.
  • Mewarnai Rambut, jenis rambut yang sering terlihat kusam bisa menyiasatinya dengan mewarnainya. Akan tetapi anda juga harus siap untuk menggunakan perawatan khusus dengan menggunakan shampoo khusus yang mengandung vitamin yang baik untuk folikel rambut. Sehingga rambut akan tetap sehat dan berkemilau.


Anda sedang membaca artikel tentang Salon Perawatan Rambut Rontok dan anda bisa menemukan artikel Salon Perawatan Rambut Rontok ini dengan url http://tipssehatkita.blogspot.com/2011/04/salon-perawatan-rambut-rontok.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Salon Perawatan Rambut Rontok ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Salon Perawatan Rambut Rontok sumbernya.