Kamis, 19 Mei 2011

Perawatan Rambut dan Pengobatannya



Perawatan Rambut dan Pengobatannya - Umumnya, yang mengalami masalah kesehatan rambut rontok bersifat sementara dan bisa dihindari. Dalam beberapa studi kasus tentang rambut rontok penyebabnya dapat diketahui diantaranya karena strs, tidak seimbangnya hormon dan infeksi. Meskipun menurut survei yang banyak terjadi rambut rontok banyak dialami oleh kaum pria. Tapi bukan berarti metode yang digunakan untuk pencegahan rambut rontok berbeda. Berikut ada dua tips yang bisa anda lakukan untuk mencegah rambut rontok.

Yang pertama, yang bisa anda lakukan untuk perawatan dan pengobatan rambut rontok yaitu dengan menghindari stres. Rambut rontok akan terjadi ketika orang menderita stres yang ekstrim dan biasanya bersifat sementara. Anda bisa menghindarinya dengan cara relaksasi seperti yoga dan berolahraga dengan istirahat yang cukup.

Perawatan dan pengobatan rambut rontok yang kedua yaitu dengan berhenti menggunakan zat kimia pada rambut anda. Zat kimia yang berlebih yang diakibatkan ketika pewarnaan rambut misalnya, dapat menyebabkan rambut anda rusak dan rapuh. Bahkan dengan menggunakan shampo yang pH nya tinggi, gel rambut atau hair spray juga dapat menyebabkan rambut anda rusak karena pengaruh zat kimia. Anda bisa menyiasatinya dengan memilih produk yang dibuat dengan bahan alami seperti aloe vera atau lidah buaya.

Yang dipaparkan merupakan perawatan rambut dan pengobatan yang umumnya tidak diperhatikan oleh orang-orang. Padahal hal ini merupakan hal kecil yang penting yang bisa mengubah kesehatan rambut anda.


Anda sedang membaca artikel tentang Perawatan Rambut dan Pengobatannya dan anda bisa menemukan artikel Perawatan Rambut dan Pengobatannya ini dengan url http://tipssehatkita.blogspot.com/2011/05/perawatan-rambut-dan-pengobatannya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Perawatan Rambut dan Pengobatannya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Perawatan Rambut dan Pengobatannya sumbernya.