Sabtu, 16 April 2011

Cara Mengatasi Rambut Rontok secara Alami



Cara Mengatasi Rambut Rontok secara Alami – Anda bisa menggunakan tumbuhan Aloe Vera atau biasa kita kenal tanaman Lidah Buaya. Dengan kandungan Royal Jelly nya Aloe Vera sudah tidak diragukan lagi dalam mengatasi rambut rontok secara alami tanpa efek samping.

Langsung saja, berikut tips yang bisa anda lakukan dalam mengatasi rambut rontok secara alami dengan  tumbuhan Lidah Buaya:
  • Pilih tanaman Lidah Buaya yang paling bagus, besar dan segar. Karena kita akan mengambil dagingnya, jadi pilih yang berukuran besar.
  • Belah tanaman Lidah Buaya menjadi dua bagian agar lebih mudah untuk mengambil dagingnya.
  • Ambil dagingnya, lalu lumuri rambut anda dengan daging lidah buaya hingga merata.
  • Biarkan beberapa menit hingga terasa diserap oleh folikel rambut.
  • Cuci hingga bersih. Lakukan secara rutin dua sampai tiga kali dalam seminggu.
  • Anda bisa menambahkan minyak zaitun atau madu sebagai campuran untuk melumuri rambut anda untuk hasil yang lebih optimal.
Demikian tips Cara Mengatasi Rambut Rontok secara Alami. Masih banyak tips cara mengatasi rambut rontok seperti yang sudah dipaparkan di Blog ini. Untuk itu, bagi anda yang mengalami kerontokan rambut, jangan khawatir. Banyak sekali cara untuk mengatasi rambut rontok baik itu secara alami maupun dengan obat-obatan atau suplemen.

Lidah Buaya (Aloe Vera)


Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengatasi Rambut Rontok secara Alami dan anda bisa menemukan artikel Cara Mengatasi Rambut Rontok secara Alami ini dengan url https://tipssehatkita.blogspot.com/2011/04/cara-mengatasi-rambut-rontok-secara.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mengatasi Rambut Rontok secara Alami ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mengatasi Rambut Rontok secara Alami sumbernya.