Sabtu, 16 April 2011

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Tradisional



Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Tradisional – Anda tentu tahu minyak zaitun. Banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari minyak zaitun. Minyak zaitun juga dikenal sebagai minyak segala obat. Minyak zaitun mampu membersihkan rambut dan kulit kepala. Selain itu juga berkhasiat memberikan efek rambut lebih bercahaya dan melembabkan folkel rambut karena minyak zaitun mampu menutrisi rambut sehingga rambut tidak mudah patah dan lebih bervolume.

Bagi anda yang mempunyai masalah pada rambut, anda bisa mengatasinya dengan minyak zaitun. Berikut adalah cara yang anda bisa lakukan untuk mengatasi rambut rontok dengan ramuan tradisional minyak zaitun:

Langkah pertama, ambil minyak zaitun secukupnya. Untuk hasil yang maksimal, hangatkan dalam tungku kecil hingga hangat suam kuku.

Kemudian olesi rambut anda dari kulit kepala hingga ujung rambut. Lakukan dengan pijitan-pijitan ringan. Ini sangat baik dilakukan agar peredaran darah di kepala lancar. 

Setelah merata, tutup kepala anda dengan shower cup atau handuk. Dan biarkan beberapa menit sampai terasa meresap kedalam polikel rambut anda.

Bilas rambut anda dengan shampo. Anda juga bisa melakukan cara ini secara rutin untuk perawatan rambut. Jika sudah, rasakan sensasinya! :)

Anda pasti akan merasakan rambut yang lembut, sehat dan bercahaya. 
Tambahan: Anda bisa mendapatkan minyak zaitun di Apotek.

Obat Tradisional Minyak Zaitun


Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Tradisional dan anda bisa menemukan artikel Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Tradisional ini dengan url https://tipssehatkita.blogspot.com/2011/04/cara-mengatasi-rambut-rontok-secara_16.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Tradisional ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Tradisional sumbernya.