Senin, 11 April 2011

Penumbuh Rambut Rontok



Penumbuh Rambut Rontok – Di Blog ini sudah banyak dipaparkan tips menumbuhkan rambut yang rontok baik itu dengan obat-obatan maupun bahan alami. Melalui artikel kali ini akan dipaparkan kembali beberapa bahan yang bisa menumbuhkan kembali rambut rontok. 

Beberapa bahan alami itu diantaranya adalah Kemiri, Seledri, Aloe Vera (Lidah Buaya), Melon, dan Sari Kelapa. Kesemuanya berkhasiat untuk menghitamkan dan menyuburkan rambut

Bagaimana cara menggunakannya? Anda bisa menggunakannya layaknya creambath di salon. Hanya saja, kali ini dengan menggunakan salah satu bahan alami dengan melumatkannya dan melumurkannya pada kulit dan folikel rambut anda. Kemudian mendiamkannya hingga terasa meresap dan menutrisi rambut secara langsung. 

Anda juga bisa menambahkan minyak zaitun sebagai bahan campuran dan gunakan shower cup atau handuk sebagai penutup rambut agar nutrisi alaminya meresap dengan optimal. Kemudian bilas dengan shampo. 

Jika anda masih ragu, lakukan hal ini dan anda akan merasakan sensasi rambut anda akan tumbuh dan sehat kembali. Hal ini juga sudah banyak dijelaskan di beberapa artikel sebelumnya mengenai manfaat serta kandungan bahan-bahan alami yang disebutkan diatas sehingga berkhasiat sebagai penumbuh rambut yang efektif.


Anda sedang membaca artikel tentang Penumbuh Rambut Rontok dan anda bisa menemukan artikel Penumbuh Rambut Rontok ini dengan url https://tipssehatkita.blogspot.com/2011/04/penumbuh-rambut-rontok.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Penumbuh Rambut Rontok ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Penumbuh Rambut Rontok sumbernya.